Prak 3- Membuat Walk Cycle menggunakan Keyframe
I.
Tujuan
Membuat
Walk Cycle dengan menggunakan Keyframe pada adobe Flash Professional CS6
II.
Dasar Teori
Animasi
Stickman/Stick Figure adalah gambar yang sangat sederhana, yang terdiri dari
garis dan titik. Dalam stickman, manusia hanya berbentuk kepala tangan badan
dan kaki. Dimana kepala diwakili oleh lingkaran, dan sisanya hanya garis.
Animasi sticky man sangat cocok untuk seseorang yang baru belajar mengenai
animasi.
III.
Alat
Adobe Flash
Professional CS6
IV.
Tugas Praktikum
Membuat Walk Cycle
menggunakan Keyframe pada adobe Flash
V.
Hasil Praktikum
VI.
Kesimpulan
Membuat
Walk Cycle dengan menggunakan Keyframe pada adobe Flash Profesiional memudahkan
kita untuk membuat sebuah animasi
VII.
Referensi
(Moh.Hasbi, Prak 3 – Membuat Walk
Cycle menggunakan Keyframe) (http://www.mohhasbias.com/)
0 komentar: