Prak 3- Membuat Walk Cycle menggunakan Keyframe

0 Comments

I.                   Tujuan
Membuat Walk Cycle dengan menggunakan Keyframe pada adobe Flash Professional CS6
II.                Dasar Teori
Animasi Stickman/Stick Figure adalah gambar yang sangat sederhana, yang terdiri dari garis dan titik. Dalam stickman, manusia hanya berbentuk kepala tangan badan dan kaki. Dimana kepala diwakili oleh lingkaran, dan sisanya hanya garis. Animasi sticky man sangat cocok untuk seseorang yang baru belajar mengenai animasi.
III.             Alat
Adobe Flash Professional CS6
IV.             Tugas Praktikum
Membuat Walk Cycle menggunakan Keyframe pada adobe Flash
V.                Hasil Praktikum



VI.             Kesimpulan
Membuat Walk Cycle dengan menggunakan Keyframe pada adobe Flash Profesiional memudahkan kita untuk membuat sebuah animasi
VII.          Referensi

(Moh.Hasbi, Prak 3 – Membuat Walk Cycle menggunakan Keyframe) (http://www.mohhasbias.com/)

Mariska Listyasari

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: